Minggu, 19 Juni 2011

mengingatmu lagi


hari ini 19 juni 20011

aku mencoba lagi membuka kotak pink itu..entah kenapa hari ini aku teringat lagi dia yang jauh disana...apalagi ditambah tadi malam aku memimpikannya lagi.. ku tatap ketiga benda yang ada dalam kotak pink itu, kalung berliontin cincin, gelang dan gantungan love yang tak ada pasangannya. ya, semua benda itu pemberian darinya..hati ini mulai bersedih lagi huftt..ku berkata pada hatiku.."tunggu sampai semua ini aus, baru aku bisa melupakannya" hmmmm dipikir pikir bodoh sekali aku berfikiran seperti itu! ditambah bodohnya lagi kubuka kartu perdana pemberiannya yang sudah tak aktif lagi, ku aktifkan lagi kartu itu dan ku baca semua smsnya..air mataku meleleh lagi tak bisa kubendung rasanya..membacanya begitu menyesakan hati..bodoh sekali!! aku telah menyakiti hatiku lagi!
"go ahead nev don't look at the past! Moving on!! open your heart for other man! you will find the right man! believe it! kata kata semangat itu ku yakinkan pada hatiku! yaa aku harus melupakannya!ingin sekali kubuang semua benda-benda itu tapi ga bisa aja..mungkin terlalu berhargakah?? ahh tidak juga! tapi mengapa aku masih menyimpannya?? apa mau ku kenang selamanya atau aku harus membuangnnya agar aku benar benar melupakannya??!! sungguh dilema plus kegalauan yang tak pernah berujung..
astagfirullah..yaa Rabbi..ampunilah rasaku ini...

8 komentar:

  1. IVY (itu artinya tumbuhan yang selalu menjalar dan akan terus menjalar sampai tumbuhan tersebut mati) benerkan?

    BalasHapus
  2. iyaa bener...
    biasa IVY suka ada dirangkaian bunga pernikahan..sebagai simbol everlasting love :)

    BalasHapus
  3. wow begitu indahnya..
    memang apa artinya??knp harus ivy??knp ngga memakai istilah lain??wow begitu indahnya..
    memang apa artinya??knp harus ivy??knp ngga memakai istilah lain??
    arus ivy??knp ngga memakai istilah lain??wow begitu indahnya..
    memang apa artinya??knp harus ivy??knp ngga memakai istilah lain??

    BalasHapus
  4. kalo diartikan yaa jdnya everlasting love "cinta abadi" knp hrs ivy?? karena itu lambang cinta knp ngga memakai istilah lain?? karena istilah itu yg bikin mantan kekasih ku....

    BalasHapus
  5. ehmmm..
    jd penasaran sama kisahmu dan mantan kekasihmu itu, boleh cerita tentang kisahmu??
    owh ya apa km masih mencintainya??

    BalasHapus
  6. hmmm boleh anda cantumkan nama asli anda??

    BalasHapus
  7. jgn sakiti hati sendiri nev, be strong, go ahead ;)

    BalasHapus